Kamis, 06 Mei 2010

dear...


dear yoe...
malam ini kalau aja kamu ada di sampingku...
aku akan memilih untuk terjaga
sebesar apapun rasa kantuk itu
aku akan tetap terjaga untuk menatapmu
terjaga untuk menggenggam jemari - jemari besar nan kuat itu...
sekuat tenaga tak mau tertidur
takut sang mimpi membelai aku lelap...
dan mendapati kamu pergi ketika aku terbangun

terimakasih telah hadir dalam ketidak sempurnaan hidupku
terimakasih telah percikan kebahagiaan itu...
terimakasih telah bawakan sedikit cahaya itu
menyesal karena tak mengenalmu sejak dulu
kalau aja waktu mempertemukan aku sama kamu lebih awal
mungkin kebahagiaanku lebih dari hari ini...

0 komentar on "dear..."

 

raraminy Copyright 2009 All Rights Reserved Baby Blog Designed by Ipietoon | All Image Presented by Online Journal


This template is brought to you by : allblogtools.com | Blogger Templates