Sabtu, 30 Oktober 2010

akhirnya jadi mahasiswi jogja :)


long no write ... :D

biasa MABA wkwkwk jd sibuk banget neyh blakangan sama kuliah di kampus yang baru ...
im so happy with my new life ...
gw punya suasana baru,kamar baru,tempat nongkrong baru,and yang pastey... temen2 gw yang baru dan beraneka ragam (wkwkwkkwwk kaya apaan aje :D)
yeah... all of my life in yk ... baru2 ini sih menakjubkan... menyenangkan ... dan menegangkan... as we know lah di jogja baru aja ada ujan abu gara2 gunung merapi meletus... suasana sempet mencekam (lebayy mode on ) tapi ternyata gw aja yang kelewat heboh abis kenyataannya biasa2 aja toh ....
oh ya... kota baru bahasa n gaya bicara baru juga dong ... disini bahasanya jawa wkwkwkwk seumur hidup gw kan kagak pernah bisa bahasa jawa... jd suka jd ga faham kalau temen kampus ngomong bahaa jawa...

ada cerita2 lain yang hebboh and pengen banget gw ceritain... tp gw blom mandi neyh... lg nginep d kos temen gw... n nanti malem mo ntn konsernya tompi ... widiw... klo nyokap gw tau... bisa di pulangin gw bukannya kuliah nyang bener malah nonton konser wkwkwk "gag apa2 lah mam hiburan neyh abis uts..." ( ^_^)

sipp deh gw mau mandi nanti gw lanjutin lagi ...
just i ne word 4 jogja ... i love jogja :)

0 komentar on "akhirnya jadi mahasiswi jogja :)"

 

raraminy Copyright 2009 All Rights Reserved Baby Blog Designed by Ipietoon | All Image Presented by Online Journal


This template is brought to you by : allblogtools.com | Blogger Templates