Selasa, 21 Desember 2010

lembur tugas Pengantar Ilmu Komunikasi


pagiii hohohoho....weleh - weleh jam brapa ini.... ckckckkckc jam 3 hampir jam 4 waduhhhh.ceritanya gw terpaksa begadang gara2 tugas MK.Pengantar Ilmu Komunikasi yang baru gw kerjain semaleman suntuk.... yeahh salah gw sih dari kemarin bermalas - malsan sekarang jadi begadang deh....mana besok musti ke kampus pagi-pagi pula ngumpulin ne tugas.... :(

Leher gw dah mulai sakit neyh semaleman ngetik...ngdepin laptop gw yang juga udah makin panas... namun apa daya tetep kudu rampung neyh tugas...hummpphhh selesai juga neyh tugas bertepatan dengan azan subuh...Gillaaa... udah subuhhh gw ngerjain dari azan isya baru kelar subuh... (lebayyy padahal baru ngerjain jam 10 malem hehehehe... )

tapi akhirnya yah memang selesailah tugas mmm tgs apa yah di sebutnya membuat biografi tapi lebih cocok di bilang kolom gosip kalo yang gw buat hahahahah...

oh yahh di tugas gw ne gw wawancara Mba Ella Arlika pada tau dong dia siapa?? penyiar Geronimo FM kondang di jogja suaranya yang renyah banget bikin semua pendengar seia banget deh dengerin di siaran... yahh semoga tulisan artikel di tugas gw gag membuat mba Ella marah hehehe "maap ya mba maap kalo artiklenya rada aku buat lebayy" ihihihihihi....

gimana gw bisa wawancara penyiar yang satu ini yahhh berkat pertolongan si "ojan" juga my huny buny sweet sweet hehehehe secra doi aseli jogja dan pasti tau dong dmana stasiun radionya hihihihi....oh ya gw ksana bareng si mami ika sama si rempong reta (mohon maap ya ta eta rempong hihihii) setelah gw ksana buat janji hari kamis sabtu si mami langsng dapet sms kalo kita boleh wawancara hari seninnya Horreeeyyyy (biasa aja kaleeee ...) akhirnya berhasilah aku mewawancarai si mba Ella yang asyik dan lucu banget... seru juga kalo ngomong.... :)

ne hasil pemotretan dan sebagai tanda bkti juga buat sang Dosen terhormat mk.pengantar ilmu komunikasi pa Fajar Iqbal



jiahhh cantik kan tuhhh gw hihihihihi..... oh ya knapa gw mau wawancarai mba Ella its just becouse i wat to be a scripwriter  kan mba Ella sekarang merangkap jadi scripwriter di Geronimo FM juga.

kawan teman dan para pembaca udahan dulu yahh ngantuk, lelah dan saya mau shalat subuh dulu (jiahhh tobat)  sehabis itu saya mau tidurr nyenyakkkk hmmm -_-

see u next.. tetep baca blog ku yahhh... (mungkin gag yah ada yang baca....)  :-)

i love my self, and i love all i doing
love rara minny,...

0 komentar on "lembur tugas Pengantar Ilmu Komunikasi"

 

raraminy Copyright 2009 All Rights Reserved Baby Blog Designed by Ipietoon | All Image Presented by Online Journal


This template is brought to you by : allblogtools.com | Blogger Templates