Senin, 27 April 2009

i miss u


Ak g akn bsa lg liat km,tatap mata km,senyum km.

G bsa lg dnger km,
tawa km,nyanyian km,

g ad lg suara lmbut y blg
"dita cantik" kt2 y slalu bkn pipiku merah.

G ad lg sentuhan lmbt y suka ngacak2 jilbabku y slalu trsisa poni d dpanx."bsok d bkn jambul aj!" km slalu ngmg gto tiap x liat poni y kluar dr jilbabku.

"aku gag bsa hdup tnpa kmu"
it kt2 km 3hr sblm km ning2alin ak d sjuta lukaku,km pergy dg bribu alasan y tak kumengerti.aku,,,rapuh...

Ap bener smua kt2 y pnah km blang k aku?

Sekarang,km bnr2 pergy...pergy tnpa ad snyuman lg.pergy dngan tbuh pnuh luka.tanpa smpat ak menyntuh km.
Aku,,,diam brteriak dlam riuh gjolak hatiku...

Dear,aku kangen bgt kmu...

0 komentar on "i miss u"

 

raraminy Copyright 2009 All Rights Reserved Baby Blog Designed by Ipietoon | All Image Presented by Online Journal


This template is brought to you by : allblogtools.com | Blogger Templates