Jumat, 22 Januari 2010

kalung couple hama beads


huaahhh....
bangun tidur...gw liat jam n langsung kaget waktu tau udah jam 10.00 waduw.....ada pesenan kalung hama beads yang belom gw selesain padahal mesti dikirim hari ini....langsung aj gw ambil page boardnya dan mulai berkreasi dan gak sampe 30 menit kalungnya dah jadi dan gw kirim ntaran ajlah jam satuan hehehehehe sekarang si...san tai2 aja dulu.....
kalung couple y bgini ne yang gw buat...


hehehehe emang gak susah kok malah gampang bgt hiyyyaaa...kalo mau liat koleksi lebih lanjut bisa add fb onlineshop gw "scooter minny onlineshop " dont miss it....^_^

0 komentar on "kalung couple hama beads"

 

raraminy Copyright 2009 All Rights Reserved Baby Blog Designed by Ipietoon | All Image Presented by Online Journal


This template is brought to you by : allblogtools.com | Blogger Templates